Latest Post

Perkenalkan, Kami ini Muslim

MuslimPerkenalkan, Kami ini Muslim

In The name of Allah the Most Beneficent the Most Merciful.

Perkenalkan, Kami ini Muslim.
Islam adalah nama agama kami. Artinya adalah “selamat” atau “tunduk patuh.” Kami telah bersaksi bahwa tidak ada ilah selain Allah semata. Anda tidak tahu ilah? Ilah adalah sesuatu yang diharapkan, ditakuti, dicintai, dan dipatuhi oleh manusia. Itulah pernyataan loyalitas yang kami ulang sedikitnya sembilan kali dalam sehari semalam.

Kami adalah manusia yang merdeka. Merdeka dari desakan hawa nafsu. Tidak mudah, tapi kami selalu berusaha untuk tetap loyal pada satu-satunya ilah kami.

Kami bukan termasuk orang-orang yang tunduk pada keinginannya pribadi. Kami juga tidak tunduk pada godaan kesenangan badani belaka. Kami merdeka karena tunduk pada Allah semata.

Bagi kami, tidak ada yang absolut kecuali Allah. Kami tidak mengutak-atik Kitab Suci kami, bahkan tidak berani sekedar untuk menambah satu kata atau huruf baru ke dalamnya. Kami tidak berani untuk berpikir bahwa kami lebih tahu urusan kami sendiri. Ada Yang Maha Tahu yang akan menyelesaikan segala urusan kami.

Kami berani di hadapan manusia dan takut di hadapan Allah, lantang di hadapan diktator dan menyerah tanpa syarat di hadapan Allah. Jangan bingung. Ini hanya masalah menempatkan diri pada kedudukannya yang benar.

Kami ini Muslim.
Anda tahu siapa kami? Kami adalah umat yang selalu menimbulkan rasa cemas kepada mereka yang diliputi dengki.

Kami menyuruh putri-putri kami berhijab, dan hal itu membuat semua orang khawatir.

Padahal mereka tidak ragu melepas putri-putri mereka dengan pakaian minim hingga larut malam.

Ah, mereka hanya takut, karena kaum perempuan Muslim hidupnya lebih menyenangkan. Mereka takut semua perempuan akan mengikuti jejak putri-putri kami.

Agama kami memang tidak pernah menyelisihi fitrah. Semuanya sesuai dengan karakter dasar manusia. Mereka menutup aurat bukan karena terpaksa, melainkan karena memang demikianlah yang baik bagi mereka.

Tanyakanlah pada putri-putrimu, bukankah hari-hari mereka dilalui dengan penuh kekhawatiran karena mata lelaki yang selalu sigap menangkap apa-apa yang sesuai dengan syahwatnya?

‘Tanyakanlah pada kaum perempuanmu, bukankah hidup mereka penuh dengan penyesalan karena selalu disusahkan oleh para pria hidung belang? Ah, tidak perlu dijawab. Kami sudah tahu jawaban jujurnya.

Jangan heran jika kami enggan menyentuh minuman beralkohol, karena Allah memang tidak menghendaki hamba-hamba-Nya melakukan perbuatan-perbuatan yang bodoh seperti lazimnya orang mabuk.

Semua hukum yang susah payah dirumuskan oleh negara-negara Barat untuk menghindari ekses negatif dari minuman keras hanya teori usang.

Cukup sebuah ayat dalam Al-Qur’an, maka kami pun menjauh darinya. Inilah bukti ketundukan kami.

Mengapa kalian bingung menyaksikan kami shalat lima waktu setiap harinya? Justru kamilah yang bingung melihat kalian begitu jarang meluangkan waktu untuk Tuhan.

Anda pikir shalat itu mempersulit hidup kami? Demi Allah, kami tidak membasuh kepala kami dengan wudhu dan tersungkur dalam sujud kecuali untuk mendapatkan manisnya iman.

Kami paham jika Anda tidak mengerti. Rasa manis hanya dipahami oleh mereka yang memiliki lidah. Iman hanya dimengerti oleh mereka yang bersedia untuk tunduk.

Kalian yang tidak memahami lezatnya iman tidak akan mengerti tujuan hidup kami. Kami hidup hanya untuk mati. Semua manusia begitu, tapi sedikit yang mau mengakuinya. Kenyataannya semua manusia akan mati. Bedanya, kami memiliki tujuan yang pasti, dan kami yakin pada petunjuk arah yang terpampang di depan mata.

Kami tidak takut mati, karena mati itu keniscayaan. Tidak ada bedanya mati sekarang atau tahun depan. Yang menjadikannya beda hanyalah caranya.

Kami adalah kaum yang akan maju berdesak-desakan ketika pintu menuju syahid terbuka.

Anda tidak paham? Tentu saja, karena Anda tidak memiliki kerinduan kepada akhirat.

Siapa pun boleh menyangkal, tapi kebenaran adalah kebenaran. Kami hanya menyuarakan kebenaran, dan kebenaran itu lincah seperti air.

Jika terhalang batu, ia akan mengambil jalan lain. Jika dibendung, ia akan berkumpul hingga cukup banyak dan akhirnya melimpah dari dinding yang menghadang.

Jika Anda berusaha memenjarakan kebenaran yang terus mengalir dalam suatu wadah, maka niscaya kebenaran itu akan menekan ke segala arah, dan semua dinding pun akan runtuh.

Anda bisa menghina Rasul kami dengan berbagai gambar yang tak pantas, tapi semuanya hanya akan berakhir mengenaskan bagi para penghujat. Di negeri penghujat Rasulullah saw. itu, lima ribu eksemplar Al-Qur’an telah terjual dalam lima bulan saja.

Anda bisa menyebarkan kabar bohong apa pun tentang kami, namun hal itu hanya akan mendorong semua orang untuk mengenal kami lebih jauh.

Ini adalah kabar buruk bagi kalian, karena siapa pun yang mempelajari Islam dengan baik niscaya hatinya akan tersentuh. Teruskanlah makar ini, dan kami akan tetap menjadi pemenangnya!

Anda bisa mengajak semua orang untuk memerangi kami, namun kebenaran akan sampai juga pada telinga-telinga yang tetap terbuka.

Kalian bisa membumi-hanguskan negeri-negeri kami, namun Islam akan sampai juga di negeri kalian. Faktanya, ratusan manusia-manusia pintar dan berakal mengucapkan dua kalimat syahadat ditiap harinya, iya tiap harinya. Ribuan dalam setahun. Janganlah mengelak dari fakta dan realita yang ada.

Cepat atau lambat, negeri kalian akan menerima Islam dengan tangan terbuka, karena kebenaran akan selalu menyentuh hati manusia yang cenderung pada kelembutan.

Kami ini Muslim. Kamilah yang akan memenangkan pertarungan, jika memang Anda bersikeras untuk bertarung.

Tapi jangan khawatir, karena kami tidak merasa perlu memaksa Anda masuk ke dalam barisan kami. Cukuplah dengan menjadi teman yang baik, dan semuanya akan baik-baik saja. Allah SWT tidak melarang kami berteman dengan siapa pun yang tidak memerangi kami.

Kepada semuanya, kami sampaikan salam hangat persahabatan: bukalah pintu hati kalian untuk kebenaran, dan ia akan datang dengan berbagai cara yang belum pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Kami adalah tangan-tangan yang saling berpegangan dan saling menjaga satu sama lainnya. Kami adalah dahaga yang saling mendahulukan.

Kami adalah tubuh-tubuh yang saling menyelamatkan. Kami adalah lidah-lidah yang saling menghibur dan hati yang saling mencemaskan.

Suatu saat nanti, kami akan menjadi dominan di dunia dan menjaga semua makhluk Allah. Jika agama non-muslim di dunia tetap ada dan menjadi minoritas, anda tak perlu khawatir. Kami akan selalu menjaga kaum yang minoritas, karena itu adalah ajaran kami.

Walau kami selalu difitnah dan dimusuhi oleh orang-orang pengacau di dunia ini, namun sejak dulu kami selalu mencintai ketentraman dan kedamaian baik itu di dunia maupun di akhirat.

Team Muslim

Komunitas Mualaf Jogja | Mualaf Center Jogja

---------------------------------------------------------
*copas dan sadur dikit.
#IslamItuIndah
#SurgaMasihJauh
#janganLupaSholat
 

(sesalku tentang maaf dari seseorang yang terlupa)


(sesalku tentang maaf dari seseorang yang terlupa)
(sesalku tentang maaf dari seseorang yang terlupa)

Satu langkah
Satu pijakan
Kau tak akan mengerti
Aku pun sama
Tak mengerti apa semua ini

Akan aku melangkah
kemana ?
Atau aku harus terhenti dalam bayangan ini ?

Tak dirasa tapi terasa
Tak tersentuh tapi menghampiri

Semua terjadi … semua hilang
Dan semua menyapa begitu saja

Aku dipelupuk mata tak tentu arah
Hingga angin datang
tapi … entahlah kapan

Bila datang masanya aku ingin melintas 1 kata
Terucap untukmu
Maaf .................


Klaten, 10 Desember 2009 | 16:09
 

Daftar Lengkap Kode Emoticon Status, Komentar dan Chat Facebook


Daftar Lengkap Kode Emoticon Status, Komentar dan Chat Facebook
Facebook sekarang mulai mengembangkan fiturnya dengan menyediakan dengan emoticon(smiley) dan teks gambar warna-warni. Cukup menarik sih, dan pengen nyobain juga. Nah, jika kalian mau menggunakan emoticon/smiley atau teks warna-warni untuk membuat status, komentar atau chat/obroloan Facebook saya sudah membuat daftar emoticon lengkap status, komentar dan chat Facebook di bawah.

Cara memasukkan emoticon atau smiley pada status facebook cukup mudah, yaitu dengan memasukkan kode tertentu (angka atau huruf) yang biasanya diawali dengan [[ dan diakhiri dengan ]].

Berikut ini daftar kode emoticon status, komentar dan chat Facebook lengkap:

[[f9.laugh]] = ketawa
[[f9.sad]] = sedih
[[f9.angry]] = marah
[[f9.sleepy]] = ngantuk
[[f9.shock]] = kaget
[[f9.kiss]] = cium
[[f9.inlove]] = jatuh cinta
[[f9.pizza]] = pizza
[[f9.coffee]] = kopi
[[f9.rain]] = hujan
[[f9.bomb]] = bom
[[f9.sun]]         = matahari
[[f9.heart]] = hati
[[f9.heartbreak]] = patah hati
[[f9.doctor]] = dokter
[[f9.ghost]] = hantu
[[f9.brb]]         = brb
[[f9.wine]] = wine
[[f9.gift]]         = kado
[[f9.adore]] = mata cinta
[[f9.angel]] = malaikat
[[f9.baloons]] = balon
[[f9.bowl]] = mangkok
[[f9.cake]] = kue
[[f9.callme]] = call me
[[f9.clap]] = ngiler
[[f9.confused]] = manyun
[[f9.curllip]] = senyum
[[f9.devilface]] = muka setan
[[f9.lying]] = lying

[[345533462139449]] = bete
[[308300382542918]] = calm
[[309626999060642]] = dandan
[[263022747090798]] = hai
[[200102950080196]] = hwa
[[158227984284324]] = mad
[[114550798664378]] = mo
[[299734090065127]] = omg
[[350421394973827]] = shy
[[208296672587372]] = doa
[[157844747656241]] = etc
[[158207970952008]] = groa
[[241721525896214]] = grr
[[113519815433465]] = hepi
[[239939099411255]] = joke
[[346508562029170]] = kedip
[[185298018232820]] = mbok
[[239249926147852]] = phew
[[332418196786941]] = shock
[[328430820514942]] = tear
[[222287944513884]] = we
[[164481350318329]] = win
[[330544910308348]] = zzz
[[267658843290223]] = hoeh
[[180154485416003]] = senyum
[[221390677938174]] = sweet
[[269394746450013]] = sad
[[222023621206273]] = uhuk
[[346372985378735]] = luph
[[187322684697844]] = tida
[[208533842565519]] = cuih
[[266659030060927]] = down

[[67253243887]]                 = Justin Bieber
[[ladygaga]]                 = Lady GaGa
[[eminem]]                 = Eminem
[[zuck]]                         = Mark Zuckerberg
[[249199828481201]] = Konata Izumi
[[250128751720149]] = Domo Kun
[[223328504409723]] = Gintoki Sakata
[[236147243124900]] = Pokeball
[[326134990738733]] = Pikachu
[[155393057897143]] = Doraemon
[[224502284290679]] = Nobita
[[144685078974802]] = Mojacko
[[334954663181745]] = Spongebob
[[196431117116365]] = Shin chan

[[269153023141273]] = Poring
[[171108522930776]] = Troll face
[[211782832186415]] = Me Gusta
[[143220739082110]] = Are u f**king kid me
[[169919399735055]] = Not bad Obama
[[142670085793927]] = Mother of God
[[170815706323196]] = Cereal Guy
[[168456309878025]] = LOL Face
[[167359756658519]] = NO Guy
[[224812970902314]] = Derp
[[192644604154319]] = Derpina
[[177903015598419]] = Forever Alone
[[148578318584679]] = It’s Okay!
[[219611504753863]] = ALL the y
[[305710872791586]] = Impossibruh
[[145768898802324]] = Rage Face
[[309795212383816]] = Watch out, badass
[[129627277060203]] = Poker face
[[100002727365206]] = Challenge Accepted

[[yahoo]]
[[google]]
[[facebook]]
[[kaskus]]
[[amazon]]
[[youtube]]
[[googlechrome]]
[[opera]]
[[internetexplorer]]
[[flock]]
[[microsoft]]
[[microsoftword]]
[[microsoftexcel]]
[[microsoftpowerpoint]]
[[megaxus]]
[[grandchase]]
[[indovision]]
[[history]]
[[sony]]
[[nokia]]
[[telkomsel]]
[[windows]]
[[transformer]]
[[itones]]

Demikian postingan saya tentang Daftar Lengkap Kode Emoticon Status, Komentar dan Chat Facebook. Semoga bermanfaat.
 

Biodata, Foto dan Video Zaskia Gotik

Zaskia Gotik
Biodata, Foto dan Video Zaskia Gotik. Temen-temen pasti banyak yang ngefans penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang cantik dan seksi, kali ini admin akan share biodata, foto dan video dari penyanyi yang populer karena goyang itik ini.

Zaskia Gotik adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu “1 Jam saja” / Saju Jam. Tak hanya terkenal lewat salah satu lagunya itu, Zaskia juga terkenal karena parasnya yang cantik dan gotik nya alias Goyang Itik di setiap penampilannya di layar televisi. Goyangan khasnya ini membuat zaskia cepat terkenal di dunia Hiburan Indonesia.

Oke langsung saja, berikut ini Biodata Lengkap Zaskia Gotik:

  • Nama Asli : Syurkianih
  • Nama Populer : Zaskia Gotik
  • Tanggal Lahir : 27 April 1990
  • Tempat Lahir : Bekasi
  • Nama Ayah : Sosih 
  • Nama Ibu : Jumainah
  • Agama : Islam
  • Twitter : @Zaskia_Gotix
Koleksi Foto Zaskia Gotik: (klik untuk memperbesar)
Zaskia Gotik
Zaskia GotikZaskia GotikZaskia GotikZaskia GotikZaskia GotikZaskia GotikZaskia Gotik Zaskia GotikZaskia Gotik Zaskia GotikZaskia GotikZaskia GotikZaskia Gotik Zaskia GotikZaskia Gotik Zaskia GotikZaskia Gotik

 Video Zaskia Gotik:

 

SWIFT Code Bank Seluruh Indonesia(BCA, BRI, Mandiri dll.)

SWIFT Code Bank Seluruh Indonesia(BCA, BRI, Mandiri dll.)
Berikut ini daftar SWIFT Code Bank Seluruh Indonesia

SWIFT Code ABN AMRO Bank: ABNAIDJA
SWIFT Code Hagabank: HAGAIDJA
SWIFT Code Bank Artha Graha: ARTGIDJA
SWIFT Code Bank Bumiputera Indonesia: BUMIIDJA
SWIFT Code Bank Bumi Arta Indonesia: BBAIIDJA
SWIFT Code Bank Buana Indonesia: BBIJIDJA
SWIFT Code Bank Danamon: BDINIDJA
SWIFT Code Bank Mandiri (not Bank Syariah Mandiri): BEIIIDJA
SWIFT Code Bangkok Bank: BKKBIDJA
SWIFT Code Bank Niaga: BNIAIDJA
SWIFT Code Bank Negara Indonesia (BNI): BNINIDJA
SWIFT Code Bank BNP Paribas Indonesia: BNPAIDJA
SWIFT Code Bank Resona Perdania: BPIAIDJA
SWIFT Code Bank Rakyat Indonesia (BRI): BRINIDJA
SWIFT Code Bank Bukopin: BBUKIDJA
SWIFT Code Bank Central Asia (BCA): CENAIDJA
SWIFT Code Deutsche Bank AG: DEUTIDJA
SWIFT Code Bank Mizuho Indonesia: MHCCIDJA
SWIFT Code Hongkong and Shanghai Banking (HSBC): HSBCIDJA
SWIFT Code Bank Internasional Indonesia (BII): IBBKIDJA
SWIFT Code Bank Indonesia: INDOIDJA
SWIFT Code Lippobank: LIPBIDJA
SWIFT Code Bank NISP: NISPIDJA
SWIFT Code Pan Indonesia Bank: PINBIDJA
SWIFT Code Bank Rabobank International Indonesia: RABOIDJA
SWIFT Code Bank UFJ Indonesia (formerly Bank Sanwa Indonesia): SAINIDJA
SWIFT Code Bank Swadesi: SWBAIDJA
SWIFT Code Bank Tabungan Negara (BTN): BTANIDJA
SWIFT Code Bank UOB Indonesia: UOBBIDJA
SWIFT Code Bank Permata: BBBAIDJA
SWIFT Code Bank Maybank Indocorp: MBBEIDJA
SWIFT Code Bank Chinatrust Indonesia: CTCBIDJA
SWIFT Code Woori Bank Indonesia: HVBKIDJA
SWIFT Code Bank Sumitomo Mitsui Indonesia: SUNIIDJA
SWIFT Code Bank Finconesia: FINBIDJA
SWIFT Code Bank OCBC Indonesia: OCBCIDJA
SWIFT Code Bank Kesawan: AWANIDJA
SWIFT Code Bank Commonwealth: BICNIDJA
SWIFT Code Bank Ekonomi Raharja: EKONIDJA
SWIFT Code Bank DBS Indonesia: DBSBIDJA
SWIFT Code Bank CIC International (formerly Bank Century Intervest Corp): CICTIDJA
SWIFT Code Bank Ekspor Indonesia: BEXIIDJA
SWIFT Code Bank Mega: MEGAIDJA
SWIFT Code Bank of China, Jakarta Branch: BKCHIDJA
SWIFT Code Bank Syariah Mandiri (not Bank Mandiri): BSMDIDJA

Semoga daftar "SWIFT Code Bank Seluruh Indonesia" diatas bisa bermanfaat. Terima kasih.
 

Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik dari Dulux

Nggak terasa bulan Ramadhan 1434H ini sudah sekitar separuhnya kita lalui ya sob, berarti lebaran sebentar lagi dong. Asyik ^^... Kalo lebaran biasanya sanak saudara berkumpul entah dari perantauan maupun saudara dekat, tentu kita butuh tempat yang nyaman untuk berkumpul(silaturahim) bukan??
Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik dari Dulux
Nggak perlu bangun rumah baru atau beli apartemen mewah lho. hehe... Kita cukup mempercantik rumah kita dengan cat Dulux. Apalagi sekarang ini(bulan Juli 2013) Dulux bagi-bagi paket umroh gartis dan gadget menarik. Hmm.. siapa sih umat muslim yang nggak ingin menginjakkan kaki ke tanah suci Mekah???? Seandainya nggak dapet Paket Umroh Gratis dari Dulux, kita masih berkesempatan untuk memenangkan gadget-gadget menarik lho, lumayan bisa dipamerkan pas lebaran. Upsss jangan ding, nggak baik tuh pamer :D

Oiya Promo Dulux berhadiah Paket Umroh Gratis dan Gadget menarik ini hanya berlaku di bulan Juni-Juli 2013 ini lho. Buruan ikutan sob, gampang kok caranya.

Berikut ini Cara ikutan Promo Dulux Berhadiah Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik:

  1. Daftarkan diri anda di Warna-warni Kemenangan Dulux
  2. Isi informasi yang diperlukan sesuai dengan KTP / kartu identitas.
  3. Setiap bukti transaksi pembelian produk "Dulux" hanya berlaku untuk satu kali penukaran poin. Peserta undian wajib menyimpan bukti transaksi pembelian produk Dulux untuk keperluan verifikasi.
  4. Nama para pemenang akan diumumkan di website Dulux dan media cetak nasional di akhir September.
  5. Peserta yang terpilih menjadi pemenang hadiah utama harus bersedia diberangkatkan Umroh dan hadiah tidak dapat dialihkan atau ditukar dengan uang tunai atau bentuk lain, kecuali ditentukan lain dalam syarat & ketentuan ini. Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  6. Apabila karena alasan keagamaan pemenang hadiah utama tidak dapat melaksanakan ibadah Umroh, pemenang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan senilai dengan paket Umroh yang akan ditentukan kemudian Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pemenang hadiah hiburan akan dikirimkan hadiah langsung ke alamat sesuai KTP yang terdaftar di website Dulux.
Adapun Hadiah Promo Warna-warni Kemenangan Dulux sebagai berikut:
  1. Hadiah utama 20 paket Umroh untuk 10 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 2 paket Umroh
  2. 10 buah Samsung Note8
  3. 30 Samsung S3 Mini
  4. 100 Voucher MAP (@ 1juta rupiah)
Syarat dan ketentuan Promo Warna-warni Kemenangan Dulux sangat mudah yaitu WNI berusia minimal 18tahun.

Ayo tunggu apalagi? Daftar yuk, gratis kok. Apalagi banyak keuntungan sebagai member di website Dulux.
 

Kau dan Lukamu

Cewek Sedih
Sungguh, aku merasakan apa yang kau goreskan dalam kisah kelukaan...
Aku tersentuh, luluh...
Ingin rasanya aku memberi kehangatan yang kau cari...
Tapi apa mungkin?

Aku bukan mentari, aku ini seorang pemimpi yang tengah mencari jati diri...
Usah kau tertunduk sayang, bangkitlah dalam keyakinan...
Kau tak sendirian...
Pernah ku merasa selayak yang kau rasa, mungkin tak serupa tersebab kita memang beda...

Hentikan pedih yang kau ikuti, itu hanya akan membuatmu kian terpuruk terjajah keadaan...
Jangan biarkan nestapa merajai, lawanlah! Perangi!
Kau teramat indah untuk tersakiti...
 
 
Support : Lirik Lagu | Download Driver Printer
Copyright © 2009-. Celoteh Sajakrerindu - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger