Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Ustad Jeffry Al-Buchori Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal

sumber gambar: news.detik.com

Ustad Jeffry Al-Buchori Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal


Pagi ini, sekitar pukul 05.54 ponsel saya berdering. Waktu itu saya masih terlelap karena kecapean jaga warnet. Saya angkat telepon saya ternyata dari bibi saya, beliau menyuruh saya membangunkan adik sepupu(anak bibi) yang kebetulan tidur di warnetnya. Saya bangun untuk membangunkan adik saya tersebut karena dia harus berangkat sekolah pagi ini. Nah, setelah dia bangun saya langsung duduk di depan komputer server dan membaca-baca status yang ada di beranda Facebook saya. Disitulah saya kaget ada beberapa teman yang update status bahwa Ustad Jeffry Al-Buchori alias Uje meninggal dunia. Sontak saya kaget dan kurang percaya, lalu memanfaatkan koneksi internet saya langsung buka situs-situs berita seperti detik dot com dan viva dot co id.

Kronologi Ustad Jeffry Al-Buchori Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal

Benar saja, ternyata beliau(Alm. Ustad Jeffry Al-Buchori alias Uje) telah berpulang ke Rahmatullah. Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Indonesia dan seluruh umat muslim dunia berduka karena telah kehilangan salah satu pejuang yang menegakkan kebenaran dengan berdakwah yaitu Ustad Jeffry Al-Buchori. Beliau wafat pada usia 40 tahun karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah dengan moge(motor gede) Kawasaki ER 6N bernopol B 3590 SGQ milik beliau selepas pulang ngopi bareng di Kemang pada Jumat dini hari tadi.

Ustad Jeffry Al-Buchory atau Uje meninggal dunia di usia 40 tahun. Motor yang ditumpanginya oleng dan menabrak trotoar di jalan di kawasan Pondok Indah. Uje meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Pondok Indah. Jenazah Uje lalu divisum di RS Fatmawati.

Selamat jalan Ustad Jeffry Al-Buchori, selamat jalan Pejuang. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan segala dosa diampuni. Serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Posting Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak