YPIA

About Me

Hai Brother and Sister, terima kasih atas ketersedian Anda sekadar mampir di halaman About Me yang sangat penting ini,hehe :D
Ya, sangat penting. Mengapa? Awalnya saya sama sekali tak berminat untuk membuat halaman profil seperti ini karena agaknya tidak begitu penting juga jika Anda(visitor) tahu tentang jati diri saya sebenarnya. Tapi karena begitu banyaknya kawan-kawan cyber yang entah tertarik atau penasaran tentang siapa saya dan setelah baca profil di blog Mbak Nunik maka saya luangkan sedikit waktu untuk membuat halaman About Me ini.

Saya rasa sudah cukup basa-basinya :p hehe.
Oke, pasti banyak yang penasaran mengapa saya selalu memakai istilah (atau apalah saya sendiri tidak begitu paham) "sajakrerindu sebagai username/nick semua akun cyber saya, mulai dari email, friendster, facebook, twitter, wapsite, blog, ym, google talk dan chat lain.
Dan jawabannya setelah pariwara berikut ini (haha :D).
Begini ceritanya:
Alkisah, semua diawali pada saat saya bekerja di daerah Jatibening, Bekasi sebagai kuli (mekanik forklift) karena kerja di bawah pimpinan seorang juragan hehe kira-kira pertengahan Maret 2008 lalu. Waktu itu saya dan rekan-rekan kerja(baru tentunya coz saya karyawan baru, hanya satu teman sekolah saja yang benar-benar saya kenal) lagi gemar-gemarnya jelajah alam maya, saya tertarik bikin wapsite di Peperonity. Dan setiap kita mau registrasi di semua akun dunia maya tentu saja dipaksa(karena wajib) untuk mengisi username/nick. Saya sempat bingung waktu itu mau diisi apa, tiba-tiba saja saya teringat akan tulisan saya tentang kerinduan saya akan keluarga dan suasana kampung halaman(Klaten) waktu saya luntang-lantung cari kerja di Tangerang yang saya beri tajuk Sajak Rerindu. Tanpa pikir panjang langsung saya pakai istilah yang saya buat sendiri itu(Sajak Rerindu). Dan tersebab username tidak boleh mengandung karakter spasi maka saya gabungkan saja dua istilah itu jadi "sajakrerindu(keren ya, haha :p).
Nah sejak itu saya mulai dikenal di dunia cyber dengan nick sajakrerindu dan panggilan Sajak. Karena sudah kepalang tanggung dikenal begitu, maka saya pun menggunakannya di setiap akun alam maya saya.
Hmm, itu sekilas info tentang penggunaan username/nick sajakrerindu. Oiya, just info, waktu itu saya selalu menggunakan hp pinjeman dari teman. Karena hp saya masih monokrom dan tentu saja belum support internet.

Selanjutnya inilah yang Anda tunggu-tunggu, jati diri saya yang asli(PD banget sih gue, ;)).
Langsung saja tanpa basa-basi lagi. Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara(sebenarnya anak keempat, tapi kedua kakak sulung saya sudah berpulang ke Rahmatullah sejak saya belum ada di dunia ini) buah dari pasangan suami istri keluarga sederhana, Bapak seorang tukang kayu dan Simbok seorang bakul(pedagang) gorengan dan sayur lengkap dengan bumbu-bumbunya.

Saya lahir dan besar di kota kecil yang selalu bersinar(BERsih, Sehat, Indah, Nyaman, Aman, Rapi) yaitu Klaten. Lahir pada hari Minggu Pon, 27 Desember 1987. Mengenyam bangku sekolah sampai tingkat SMK dengan Program Keahlian Teknik Listrik Industri. Pengalaman kerja hanya beberapa bulan kerja di bengkel komputer saudara sepupu di daerah Sudimara Selatan, Ciledug-Tangerang. Dan saat ini masih bekerja di perusahaan swasta di bidang jasa servis alat berat khususnya forklift. Kebetulan dapat tugas di daerah Klaten, Alhamdulillah dekat rumah(ngirit ongkos).
Hobi? Tentu saja bidang sastra dan sebagian besar ragam seni. Serta bidang teknologi khususnya internet.

Hmm, udah ya. Kayaknya terlalu terhormat jika saya menceritakan banyak tentang diri. Kalau ada pertanyaan, kirim email atau follow twitter saya.
Okelah kalau begitu, terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mengenal saya.

Sekian, Wassalam..

Klaten, 25 Juli 2010
01:36

Salam hangat,
Sajakrerindu