Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Cuma Update Aja

Halo Bloggers, lama gak menjamah blog amburadul ini. Maklum saya lagi sibuk di dunia nyata, sebagai seorang yang tengah mencari jati diri(halah)alias cari penghasilan dengan menciptakan sebuah sistem seorang diri memang cukup menguras tenaga dan waktu saya. Apalagi akhir-akhir ini memang koneksi internet via ponsel sangat sulit, sekadar info saja sudah setahun lebih saya memakai trik free internet dalam melakukan seluruh aktivitas dunia maya seperti browsing, chating, download, blogging dll. Tampaknya memang si penyedia layanan kartu GSM yang saya pakai selama ini sudah tidak bersahabat lagi. Padahal biasanya paling cuma ngambek sehari udah pulih lagi, berita buruk nih.huh :( Tapi untungnya kuota langganan broadband pake laptop masih ada, meskipun tinggal sedikit paling gak bisa update Blog, bales mention Twitter, buka Facebook, cek email dll. Yang penting hubungan di dunia maya masih terjaga, hehe. Kalau untuk Twitter sama Facebook sih udah punya mesin otomatis buat update yaitu Twitterfeed. Mungkin sebagian besar teman fb maupun follower twitter saya gak tahu kalau aktivitas saya itu otomatis(bukan saya yang update) trus nganggep saya ini manusia super update padahal kenyataannya justru saya ini sangat jarang online. haha ketipu... :D

Udah deh, ga usah pikirin masalah koneksi internet. Sebenarnya saya lumayan bingung mau post apaan, terus terang gak ada yang terlintas dalam benak saya. Mungkin karena terlalu banyak ide malah membuat saya bingung. Yah paling enggak saya mengupdate blog ini lah, masa tiap ada yang berkunjung isinya cuma itu-itu aja kan bosan jadinya. Oke, tulisan ini saya terbitkan hanya untuk menunjukkan bahwa blog ini ada yang mengelola dan akan terus diupdate.

Tulisan saya kali ini juga saya manfaatkan sebagai pendahuluan dari tulisan berikutnya yang akan saya terbitkan yaitu tentang misteri di balik lagu favorit saya yaitu Bohemian Rhapsody yang dibawakan oleh Queen. Oke Bloggers, sampai disini saja tulisan kali ini, tunggu ya postingan saya selanjutnya. Terima kasih...


Klaten, 11 April 2011

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak