Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Posting Tulisan yang Lebih Universal

Hai kawan, pa kabar? (sedikit basa-basi boleh ya, hehe)

Sudah cukup lama juga ya aku gak update blog ini, terlalu sibuk di dunia nyata sih. Kangen rasanya untuk menyematkan kembali postingan baru di blog ini. Nah, langsung saja ke topik ya gan. Sesuai dengan judul postingan ini, aku akan mulai untuk update tulisan/artikel yang bersifat lebih universal, seperti info-info yang bermanfaat, iptek dan berita-berita yang up to date, tapi yang pasti tidak berbau gosip, hehe ^^
Dengan postingan yang lebih universal ini diharapkan bisa menjadi penyegaran dan mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sepertinya sudah mulai bosan dengan postinganku sebelumnya yang memang cukup monoton. Hal ini sangat wajar karena aku dulu lebih cenderung ke arah sastra, hobiku. hehe. Sekarang aku mulai sadar bahwa apa yang aku gemari belum tentu disukai orang lain, terutama para pengunjung blog ini.
Untuk postingan yang aku maksud universal akan aku update di postinganku selanjutnya. Jangan bosan ya untuk sekadar berkunjung kesini. Tks

Klaten, 25 Desember 2010

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak