Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

BIARKAN AKU DALAM KEDIAMAN INI

BIARKAN AKU DALAM KEDIAMAN INI


semua inginku kini tak harap kuraih
aku hanya tengah mencari jawaban
atas semua tanya yang memaksaku mengungkapnya
tatkala aku berada dalam kediaman diri

aku masih tertunduk dibawah sinar temaram yang pekat
seberkas aroma kemunafikan yang engkau hadirkan telah membiusku
memasungku hingga kuterkulai lunglai
karna kini kau tak selembut dulu
kau tak lagi menemani setiap kisah yang kugoreskan

aku kian terpuruk dan tersudutkan ketololanku sendiri
asaku mungkin tlah punah
tapi lihatlah!!!
aku akan tetap berjalan meski timpang terasa
aku akan tetap berdiri meski semua mata menatapku nanar
biarkan aku dalam kediaman ini

-sajakrerindu-

Klaten, 30 Oktober 2009

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak