Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Mereka Bilang AKU anak MONYET


Nenek moyang membawa ke-aku-an
Ciptakan sebuah dendam pada bait kehidupan
“Kambingkan aku, Tuhan…”
Aku diantara wanita-wanita pemakan domba
Dan aku diantara lelaki-lelaki pemakan singa
Liarku dalam jahanam
Matiku karena dendam
Mereka-mereka menyebutku wanita tanpa kelamin
Kaku tak terjamin!
Lalusa...
Meminta neraka untuk mereka
Oh, mulutku tak terkira
Tak ada rasa iba
Jika ludah bicara dimuka
Gusti…
Doaku laku,
Karenaku, anakmu  sepertiku
Aku keluar dari induk suci
Kau keluar dari kandung keji
Tertawa bisu bagi mereka yang mengadu
Tertimpa doa dari mereka yang dihina
Sumpah menyayat,
Melihat  anak monyet dalam sekarat

Jumat, 28 Oktober 2011

Karya: Icha Sasyanomoto(Sahabat Facebook)

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

2 Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

  1. Kang, gimana Kabarnya. Terharu lho itu, sahabat facebook. 👼

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah baik, gimana kabarmu?
      Bisa aja pake terharu segala 😄

      Hapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak