Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Plants vs Zombies - Permainan Lucu Penuh Tantangan

Plants vs Zombies - Permainan Lucu Penuh Tantangan 2021

Game Plants vs Zombies PC Full Version 2021

Sekilas Tentang Game Plants Vs Zombies

Plants vs Zombies adalah salah satu game/permainan yang dibuat oleh PopCap Games untuk 
Microsoft Windows dan Mac Os X. Permainan ini bercerita tentang segerombolan Zombie yang menyerang sebuah rumah untuk memakan otak si pemilik rumah. Kita/pemain/gamer menggunakan beberapa jenis tanaman untuk mengusir gerombolan zombie tersebut.

Detail/Alur Permainan Plants Vs Zombies

Dalam permainan Plants vs Zombies terdapat 49 tanaman(Plants) dan 26 jenis Zombie. Masing-masing tanaman dan zombie mempunyai spesifikasi, kekuatan maupun pertahanan yang berbeda-beda. Setiap level akan menghadirkan zombie yang berbeda-beda sehingga kita harus bisa memilih tanaman apa yang akan kita pakai untuk melenyapkan zombie dan mengatur strategi penempatan yang tepat.

Main Menu Plants vs Zombies
Permainan Plants vs Zombies dibagi dalam 4 kategori yaitu Adventure, Mini Games, Puzzle dan Survival. Kita harus bisa menyelesaikan tiap level permainan dalam modus Adventure untuk membuka kunci pada permainan kategori lain(Mini Games). Ada 20 piala penghargaan jika kita berhasil menyelesaikan semua kategori permainan ini.

Pada awal permaian kita hanya bisa menggunakan tanaman dengan jumlah dan jenis yang terbatas. Dalam permainan ini kita mengumpulkan koin untuk selanjutnya bisa kita gunakan untuk upgrade jumlah tanaman dengan cara membeli di Crazy Dave Shop.

Jenis Tanaman Plants vs Zombies
Dalam permainan Plants vs Zombies juga terdapat kebun tempat kita membudidayakan dan merawat tanaman-tanaman kita(hadiah maupun beli di Crazy Dave Shop) yang disebut Zen Garden. Zen Garden terbagi menjadi 4 jenis yaitu: Zen Garden untuk tanaman-tanaman darat biasa, Zen Garden untuk tanaman yang tumbuh di air, Zen Garden untuk tanaman yang tertidur atau tanaman yang aktif di malam hari dan Zen Garden untuk tanaman tunggal yang bisa menjadi sangat besar jika kita beri pupuk.

Permainan ini sebenarnya sangat lucu dalam desain visual maupun audio tapi karena dibutuhkan strategi untuk menakklukkan para Zombie dan banyaknya tingkatan atau level membuat permainan Plants vs Zombies menjadi sangat menantang.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa saya ulas dari Game Plants vs Zombies ini, tapi belum tentu juga dibaca semuanya. Paling kalian cuma baca sekilas, lihat gambar dan cari link download. haha

Zen Garden

Spesifikasi Minimal Komputer untuk Bermain Game Plants Vs Zombies


  • Sistem Operasi/OS: Windows 7, Windows Vista, Windows XP
  • CPU: 1,2 GHz
  • Memory(RAM): 512MB
  • Space Harddisk: 65MB
  • VGA: 128MB, Kualitas warna 16-bit atau 32-bit
  • Sound: DirectX-Compatible sound
Rating: 4.5

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

2 Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

  1. Wah, sayang sekali belum tamat.. Kalo yang adventure aku udah tamat 2x. Yang lain masih ada beberapa yang belum..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak