Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Berniaga.Com Solusi Jual Beli Online Mudah dan Aman

Berniaga.Com Solusi Jual Beli Online Mudah dan Aman


Berniaga.Com Solusi Jual Beli Online Mudah dan Aman

Sobat Blogger, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang sebuah situs yang melayani jual beli online dengan mudah dan aman.
Adalah Berniaga.Com, pertama dan satu-satunya situs yang melayani aktivitas jual beli dengan sistem yang mudah dan aman, mengapa Berniaga.Com mudah dan aman? Mudah, karena di Berniaga.Com si penjual dan pembeli tidak perlu melakukan registrasi, hanya dengan melakukan Connect ke akun Facebook maka otomatis profil Facebook penjual/pembeli merupakan profil di Berniaga.Com. Selain itu di Berniaga.Com setiap calon penjual dan pembeli diberikan pilihan lokasi tempat menjual atau membeli barang/jasa. Hal ini sangat memudahkan pelaku jual beli untuk melakukan transaksi, karena konsep berniaga.com memang adalah menjadi fasilitator untuk jual beli online dengan mudah dan aman, bukan merupakan Toko Online yang menyediakan produk untuk dipasarkan. Aman, karena ya itu tadi, mempertemukan calon penjual dan pembeli sesuai kesepakatan di wilayaha mana. Sehingga calon pembeli tidak perlu mentransfer sejumlah uang untuk melakukan pembayaran, karena bisa bertatap muka secara langsung. Untuk selanjutnya bisa dilakukan negosiasi face to face. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa banyak calon pembeli online(terutama yang pertama kali melakukan transaksi) takut atau was-was seandainya tertipu, sudah transfer barang gak sampai. Atau mungkin juga barang sampai tapi dalam keadaan cacat atau tidak sesuai yang dipesan, kalaupun garansi juga sulit banget buat komplain, karena kita gak tahu kondisi barang saat dikirim, bisa saja si penjual beralasan salah si kurir dan gak mau menanggung kerugian. Apes dot com deh. hehe ^^ rugi waktu, tenaga dan biaya. Seperti pengalaman pribadi saya waktu beli modem secara online saya gak berani transfer uang, jadi nyuruh temen deh. Ahihihi :D
Berniaga.com  adalah sebuah gagasan sederhana: jual dan beli hampir semua barang - Anda ingin jual mobil, cari rumah dijual, mau jual handphone, serta jual dan beli komputer di daerah Anda dengan sangat mudah dan nyaman! Bahkan berniaga.com juga menyediakan space untuk yang membuka atau mencari lowongan pekerjaan, hal ini tentu saja sangat membantu sekian banyak pencari pekerjaan, juga perusahaan/instansi yang terkait bisa menjaring calon karyawan yang benar-benar berminat dan mempunyai requirement yang sesuai.

Sebenarnya saya sangat tertarik untuk menjual barang di Berniaga.Com karena konsep mempertemukan penjual dan pembeli yang merupakan solusi jual beli online yang patut dipertimbangkan. Tapi sementara ini belum bisa saya laksanakan karena belum punya barang yang bernilai jual untuk dipromosikan. Untuk jangka waktu ke depan, saya yang merupakan seorang Entrepreneur akan sangat terbantu untuk memasarkan produk saya. Mantap deh pokoknya, benar-benar solusi cerdas jual beli online.

Apakah Anda seorang yang sedang bingung mencari barang/lowongan? Berniaga.Com solusinya..
Atau Anda seorang pengusaha? Punya barang yang ingin dijual? Berniaga.Com jawabannya..
Dijamin tok cer, laris manis,aman, mudah alias simple dan 100% GRATIS!!!! tentunya..

So, tunggu apa lagi? Selamat bergabung, selamat mendapatkan apa yang Anda impikan!!!!

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Posting Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak