YPIA

Pekan Raya Seni Gondang Winangoen 2011


Hai Guys :)

Kali ini aku mau posting tentang even yang diselenggarakan di kota tempat tinggalku, kota Klaten tercinta, hehe ^^
Sebenarnya aku mau posting tulisan ini hari Rabu kemarin, tapi karena terlalu sibuk di dunia nyata hal itu aku urungkan. Nah ceritanya begini, tiga hari yang lalu Rabu, 20 april 2011 sekitar pukul 3.16 sore aku lagi asyik berkicau di twitter eh pas lihat di TL(Timeline) ada tweet dari @kabarklaten yang berisi twitpic seperti berikut(maaf gak sempet bikin screenshootnya):

Isi tweet itu berupa gambar poster yang berisi info tentang even(acara) yang akan digelar di Klaten mulai tanggal 21 April-01 Mei 2011 yaitu Pekan Raya Seni Gondang Winangoen. Karna merasa acara itu penting untuk dipublikasikan dan kecintaanku tentang dunia seni, langsung saja tanpa pikir panjang aku RT(ReTweet) dan aku kasih hastag #fb(hastag yang menghubungkan antara akun twitterku dengan facebookku di akhir tweet dengan tujuan agar follower-follower dan teman-teman facebookku dapat membaca informasi itu secepatnya. Setelah beberapa saat aku lihat Mentionku, ternyata aku juga mendapat kiriman yang sama dari @kabarklaten, hehe ^^
Gambar poster kalau dijabarkan dalam teks sebagai berikut:

PEKAN RAYA SENI
GONDANG WINANGOEN 2011
21 April -1 Mei 2011
Wisata Agro GONDANG WINANGOEN
KLATEN Jawa Tengah INDONESIA
Pukul 07.00 s/d 21.00 WIB

·Traditional Ceremonies
Perayaan Selamat Giling (Cembrengan)
·Art Performance
Fashion Show & Teater
·Exhibition
Pameran Fotografi, Lukis &; Barang Antik
·Art Market
Pasar Seni & Penjualan Multi Produk
·Work Shop
Pameran Unggulan Produk KLATEN
·Entertainment
Live Music & Ketoprak
·Festival & Competition
Drumband, Band, Lomba Lukis & Woodball
·Seminar & Business Gathering
Seminar, Bedah Tema & Temu Pengusaha
·Show & Contest
Kontes Mobil, Show Motor Antik & Sepeda Klutuk

TALENT & PARADE BAND
CP: SALOMON 08562828999 (NO SMS)
GOWIN MANAGEMENT : Emplasement PG. Gondang Baru
Jl. Klaten-Jogya Km. 05 Plawikan, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah INDONESIA
Phone                                    : (0272) 326057, 085664455456
E-mail                                    : gowin_management@yahoo.com
Web                                       : www.wisataagro9.com/service.php?hal=6

Nah begitulah kira-kira isinya, aku sengaja mengubahnya menjadi teks karena kalau lihat dari gambar tentu saja sulit seandainya perangkat yang kita gunakan tidak mendukung fasilitas zooming atau perbesaran.
Sebenarnya aku sangat ingin mengahadiri acara yang menakjubkan ini, tapi hingga tulisan ini aku posting belum kesana hehe. Dengan alasan yang sama, yaitu sibuk. Tapi secepatnya aku akan kesana, mungkin malam minggu ini. Atau kalau agan-agan mau sekalian kopdar sama aku disana boleh juga, tinggal atur waktu gitu(siapa juga yang mau ketemu ama gue, ahihihi)

Oke gan, sampai disini aja posting kali ini. Semoga bermanfaat ya gan!
Stay up to date with my blog and Sharing is Wonderful! ^^


Klaten, 23 April 2011