Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

MAKNA CINTA(?)

Aku kadang justru senyum-senyum sendiri melihat, mendengar ataupun membaca deskripsi seseorang tentang satu istilah yang sangat 'generik' yaitu cinta. Sebuah apa ya? Istilah mungkin yang paling tepat. Istilah yang satu ini hingga kini belum dapat kudefinisikan dan agaknya aku tak akan melanjutkan memikirkan makna cinta.
Hmm, yang pasti menurut hematku cinta itu tentang perasaan layaknya seni. Semua tentang perasaan subyektif seseorang, bukan perkara ilmu eksakta yang merupakan harga mati dalam definisi.

Cinta itu 'relatif' sesuai pemahaman masing-masing individu. Tak ada larangan dan batasan orang mengartikan istilah ini. Sebab memang tak seharusnya diartikan, tapi dirasakan, diyakini dan diejawantahkan dalam nyata.

Tak perlu teori muluk-muluk yang hanya akan berjejal memenuhi otak kita. Bukankah yang kita butuhkan adalah perwujudnyataan dari 'cinta' itu?
Ya sudahlah, aku tak begitu tertarik mengulas makna cinta karna aku belum menemukan cinta yang sebenarnya kecuali dari Allah, Rasulullah dan Ibu.

Apapun pendapat kalian tentang cinta it doesn't matter. Aku menghargai setiap pendapat dan keseragamannya.
Tetaplah berjuang menemukan makna itu. Salam Cinta :))

Klaten, 11 September 2010

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Posting Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak