Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Mulai Aktif dan Cinta pada Blogger

Hari ini, Minggu, 01 Agustus 2010 aku akan mulai aktif di dunia blogger ini, aku mulai merasa nyaman dengan situasi ini.

Aku yang tadinya sempat vakum dan malas bermain bahkan hanya sekadar singgah di tempat ini, kini aku akan mulai serius dalam mengelola akun blog sederhana ini. Saat ini akun blog saya memang masih menggunakan domain tak berbayar yaitu: co.cc. Tapi siapa tahu suatu saat bisa berganti domain yang berbayar(.com, .net dll) karna Anda bersedia mengklik dan join di Ads yang sudah aku sediain. Hehe ;D

Sebenarnya aku hanya sekadar ingin share/berbagi yah sebagian tulisanku yang mungkin tak ada artinya bagi Anda, tapi sangat berarti bagiku karna apa yang aku tuliskan adalah kisah perjalanan hidupku maupun orang di sekelilingku. Bahkan bukan orang(benda atau makhluk hidup yang lain). Apapun pendapat Anda, it's ok. Itulah hak Anda sebagai warga Indonesia yang baik, halah ;p.

Yup, untuk selanjutnya silakan sematkan komentar Anda di setiap postinganku sebagai acuan bagiku untuk lebih maju dan memahami pandangan orang lain. Atau Anda bisa kirim email kepada saya di 'sajakrerindu[at]gmail.com' untuk saran dan kritik Anda.

Salam hangat,
Sajakrerindu

Klaten, 01 Agustus 2010

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak