YPIA

Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik dari Dulux

Nggak terasa bulan Ramadhan 1434H ini sudah sekitar separuhnya kita lalui ya sob, berarti lebaran sebentar lagi dong. Asyik ^^... Kalo lebaran biasanya sanak saudara berkumpul entah dari perantauan maupun saudara dekat, tentu kita butuh tempat yang nyaman untuk berkumpul(silaturahim) bukan??
Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik dari Dulux
Nggak perlu bangun rumah baru atau beli apartemen mewah lho. hehe... Kita cukup mempercantik rumah kita dengan cat Dulux. Apalagi sekarang ini(bulan Juli 2013) Dulux bagi-bagi paket umroh gartis dan gadget menarik. Hmm.. siapa sih umat muslim yang nggak ingin menginjakkan kaki ke tanah suci Mekah???? Seandainya nggak dapet Paket Umroh Gratis dari Dulux, kita masih berkesempatan untuk memenangkan gadget-gadget menarik lho, lumayan bisa dipamerkan pas lebaran. Upsss jangan ding, nggak baik tuh pamer :D

Oiya Promo Dulux berhadiah Paket Umroh Gratis dan Gadget menarik ini hanya berlaku di bulan Juni-Juli 2013 ini lho. Buruan ikutan sob, gampang kok caranya.

Berikut ini Cara ikutan Promo Dulux Berhadiah Paket Umroh Gratis dan Gadget Menarik:

  1. Daftarkan diri anda di Warna-warni Kemenangan Dulux
  2. Isi informasi yang diperlukan sesuai dengan KTP / kartu identitas.
  3. Setiap bukti transaksi pembelian produk "Dulux" hanya berlaku untuk satu kali penukaran poin. Peserta undian wajib menyimpan bukti transaksi pembelian produk Dulux untuk keperluan verifikasi.
  4. Nama para pemenang akan diumumkan di website Dulux dan media cetak nasional di akhir September.
  5. Peserta yang terpilih menjadi pemenang hadiah utama harus bersedia diberangkatkan Umroh dan hadiah tidak dapat dialihkan atau ditukar dengan uang tunai atau bentuk lain, kecuali ditentukan lain dalam syarat & ketentuan ini. Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  6. Apabila karena alasan keagamaan pemenang hadiah utama tidak dapat melaksanakan ibadah Umroh, pemenang akan mendapatkan hadiah paket perjalanan senilai dengan paket Umroh yang akan ditentukan kemudian Tanggal keberangkatan akan ditentukan kemudian, selambat – lambatnya 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pemenang hadiah hiburan akan dikirimkan hadiah langsung ke alamat sesuai KTP yang terdaftar di website Dulux.
Adapun Hadiah Promo Warna-warni Kemenangan Dulux sebagai berikut:
  1. Hadiah utama 20 paket Umroh untuk 10 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 2 paket Umroh
  2. 10 buah Samsung Note8
  3. 30 Samsung S3 Mini
  4. 100 Voucher MAP (@ 1juta rupiah)
Syarat dan ketentuan Promo Warna-warni Kemenangan Dulux sangat mudah yaitu WNI berusia minimal 18tahun.

Ayo tunggu apalagi? Daftar yuk, gratis kok. Apalagi banyak keuntungan sebagai member di website Dulux.