YPIA

Video Ayu Videlia Gadis Cantik Berjilbab, Duet Bareng Rossa

Video Ayu Videlia Gadis Cantik Berjilbab, Duet Bareng Rossa

Dalam sehari lebih dari 12 jam saya "bersentuhan" dengan dunia internet, karena memang kerjaan saya harus selalu terhubung dengan koneksi internet. Tapi saya tidak akan membahas masalah kerjaan saya yang tidak penting bagi sobat pembaca postingan ini. Kali ini saya akan membahas tentang seorang gadis cantik berjilbab asal Medan yang lihai bermain gitar dan berbakat menyanyi. Adalah Tri Ayu Videlia Sari seorang mahasiswi USU(Universitas Sumatera Utara) atau yang akrab dengan panggilan Ayu Videlia atau Ayu Videl. Saya tahu tentang Ayu Videl karena saya dengan tidak sengaja browsing-browsing situs Youtube sekitar awal tahun ini. Lupa kapan karena setiap hari saya membuka situs itu. hehe ^^

Mengapa Ayu Videlia yang saya bahas di postingan ini? Karena gadis cantik berjilbab yang satu ini telah membuat saya dan ribuan penikmat situs berbagi video Youtube terpesona dengan penampilannya di video-video yang dia(Ayu Videlia) unggah dalam channelnya: ayuvidel1990. Hingga saat postingan ini saya buat tercatat ada 1.618 subscriber ayuvidel1990 dan 465.186 kali video-videonya ditonton. Fantastis bukan untuk seorang mahasiswi yang bukan merupakan seorang penyanyi profesional atau lebih tepatnya belum :).

Nah sesuai judul Video Ayu Videlia Gadis Cantik Berjilbab, Duet Bareng Rossa, disini saya akan menampilkan video Ayu Videlia yang duet bareng salah satu Diva Indonesia yaitu Rossa dalam sebuah acara Konser K 20 Spesial Rossa yang ditayangkan Live di Kompas TV 18 April lalu langsung dari Balai Sarbini Jakarta. Ayu Videlia rela berangkat dari Medan menuju Jakarta demi duet bareng Rossa. Yup, siapa sih yang mau menyia-nyiakan kesempatan emas untuk bisa bernyanyi satu panggung dengan seorang penyanyi papan atas sekelas Rossa???

Jangan salah lho, Ayu Videlia bisa duet bareng Rossa itu bukanlah hanya kebetulan saja. Dia harus melewati seleksi yang cukup ketat dari 20 kandidat yang meng-cover lagunya Rossa di situs Youtube, seperti yang dikatakan Argalaras(Executive Produser Konser K-20 Spesial) di studio Green Kompas TV. Dikatakan Argalaras, kehadiran Tri Ayu(Ayu Videlia :red) berdasarkan proses seleksi yang cukup ketat. "Disaring dari 20 kandidat yang meng-cover lagunya Rossa, mereka kami cari di Youtube. Akhirnya yang terpilih Tri Ayu Videlia, suaranya yang paling bagus, punya kisah bagus, dia main gitarnya juga jago," jelas Argalaras. Wow, nggak salah kan saya dan ribuan penikmat penampilan Ayu Videlia untuk subscribe channel Youtube-nya???

Terpilihnya Ayu Videlia untuk berkolaborasi dengan Rossa tentu saja berkat Video yang diunggahnya pada  2 tahun yang lalu(16 April 2011) dengan judul ku menunggu-Rossa (cover by ayuvidel) berikut ini:

Saya tidak akan membahas jalannya Konser K-20 Spesial Rossa, tapi saya akan memfokuskan pada penampilan Ayu Videlia yang berkesempatan duet bareng Rossa. Dalam duet tersebut mereka membawakan lagu Rossa yang berjudul "Wanita yang Kau Pilih" ciptaan Aldino Amirta Purwaji. Kolaborasi yang sangat apik tersaji dalam konser tersebut sehingga mampu membuat para penonton yang hadir di Balai Sarbini terkesima. Hanya saja Ayu Videl terkesan agak grogi sehingga sedikit mempengaruhi penampilannya. But, so far so good I think ^^.

Oke deh nggak usah berlama-lama langsung saja silakan saksikan Video Ayu Videlia Gadis Cantik Berjilbab, Duet Bareng Rossa dalam Konser K-20 Spesial Rossa berikut ini:


Gimana menurut kalian penampilan Ayu Videl dalam kolaborasi dengan Rossa tersebut? Kasih komentar ya. Untuk Ayu Videl, lain kali jangan grogi ya, kamu udah cantik, jago main gitar, suara bagus pula. Tetap semangat ya, aku tunggu video-videomu berikutnya ^^