Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013

Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013
Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013

Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013


Hari ini 8 Mei 2013 sekitar pukul 20.46WIB saya mendapatkan email dari webmaster[at]manutd[dot]com yang sangat mengejutkan. Baru melihat halaman bagian atas saja saya sudah menduga bahwa ini adalah berita penting tentang Sir Alex Ferguson karena terpampang foto Opa Fergie yang tersenyum sambil tepuk tangan yang dibubuhi tulisan #THANKYOUSIRALEX. Saya menduga bahwa Sir Alex Ferguson akan pensiun, mengingat rumor tersebut santer dibahas di media akhir-akhir ini.

Benar saja, setelah saya baca kalimat yang bercetak tebal pada email tersebut "Sir Alex Ferguson Retires" yang berarti Sir Alex Ferguson Pensiun. Sebagai salah satu penggemar fanatik Manchester United alias The Red Devils tentu saja ini merupakan berita yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, sejak saya suka menonton bola(pertandingan sepakbola maksudnya ^^) yaitu sekitar 10 tahun lalu saya suka/mengidolakan klub Manchester United yang identik dengan Sir Alex Ferguson alias Fergie. MU adalah Sir Alex Ferguson dan Sir Alex Ferguson adalah MU.

Email tentang Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013

"Dear Supporter
As you have previously indicated that you wish to receive communications from Manchester United (via Manchester United or one of our Commercial Partners), we thought you'd be interested to receive this important announcement:
Sir Alex Ferguson Retires 
Manchester United announces that Sir Alex Ferguson will retire at the end of the season.
"The decision is one that I have thought a great deal about and one that I have not taken lightly," said the boss. "It is the right time."
You can send Sir Alex your personal thank you message by going to
Manchester United's Facebook page or follow the story on Twitter #thankyousiralex

Best wishes
Manchester United"
Saya yakin Sobat Sajakrerindu pasti tahu arti pesan tersebut karena kalian kan pinter Bahasa Inggris. Kalau setahu saya sih secara garis besar isi dari pesan tersebut adalah: "Yang terhormat Pendukung

Seperti sebelumnya Anda telah menunjukkan bahwa Anda ingin menerima komunikasi dari Manchester United (via Manchester United atau salah satu Mitra Komersial kami), kami pikir Anda akan tertarik untuk menerima pengumuman penting ini:

Sir Alex Ferguson Pensiun

Manchester United mengumumkan bahwa Sir Alex Ferguson akan pensiun pada akhir musim.

"Keputusan untuk pensiun ini adalah hal yang sudah saya pikirkan secara matang dan tidak mudah. Ini saat yang tepat." kata bos. "Ini adalah waktu yang tepat."

Anda dapat mengirim Sir Alex terima kasih pesan pribadi Anda dengan pergi ke
Halaman Facebook Manchester United atau mengikuti cerita di Twitter # thankyousiralex

Semoga sukses
Manchester United

Maaf ya kalau kurang tepat artinya, hehe. Dan berikut ini saya tampilkan juga SS email tentang Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013: *klik gambar untuk tampilan lebih besar
Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013
Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013

Sir Alex Ferguson merupakan pelatih yang sangat fenomenal dan terkenal dengan kelihaiannya menangani tim Manchester United selama 27 tahun yaitu sejak tahun 1986(hayo kalian sudah lahir belum?? :D). Fergie telah membawa tim setan merah merebut beberapa titel juara, baik itu level domestik Inggris maupun tingkat Eropa dan dunia. Hal ini akan saya bahas di postingan yang lain. Tunggu aja ya.

Oke deh, saya hanya ingin menyampaikan pengumuman resmi bahwa Sir Alex Ferguson Pensiun Akhir Musim 2012/2013. Semoga bermanfaat^^

#THANKYOUSIRALEX

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Posting Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak