Premium By Mantap With PBN
Premium By Mantap With PBN

Biarkan Sunyi

Biarkan Sunyi
Biarkan Sunyi

BIARKAN SUNYI

Saat kumulai bicara...
Bunyikan musik itu sampai gaduh!
Saat kumulai berkata...
Ledakkan tabung gas itu sampai riuh!

Saat bibir ini mulai menari...
Bungkam aku hingga diam!
Saat bibir ini mulai bergetar...
Tampar aku hingga terkapar!

Biarkan aku dalam keheningan ini
Lepaskan aku sendiri dalam sunyi
Jangan sampai ada kata cinta yang keluar dari mulut ini
Tersebab cintaku hanya dalam peranganan

Klaten, 6 Juli 2009

Sajakrerindu

"Aku tak sanggup berkawan dengan kemapanan yang semu"

Posting Komentar

* Silakan berkomentar dengan sopan sesuai artikel di atas
* Gunakan Bahasa Indonesia agar mudah dipahami
* Komentar dengan Link (hidup/mati) atau promosi apapun tidak akan dipublish kecuali yang berhubungan dengan amal dan usaha nirlaba

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak